Robot Forex EA: Robot Yang Pintar Cari Duit

Diposting oleh Forex Robot Gratis on Selasa, 27 Juli 2010

Saya mulanya ragu dan tidak percaya dengan Robot forex / EA / expert advisor : Robot Yang Pintar Cari Duit , masak bisa mesin bisa mengalahkan manusia. Apalagi dalam mencari duit, sehingga saya dengan percaya diri trading manual selama 2 bulan (1/2 bulan demo, 1.5 bulan real trading). Ketika saya bermain demo kenapa saya selalu menang, dagang saya selalu membawa untung, akan tetapi begitu saya berdagang valas dengan uang nyata bukan demo kenapa saya justru 50 persen untung 50 persen rugi, kadang untung besar kadang rugi besar.

Berdagang Manual Ternyata Sangat dipengaruhi Emosi, perasaan, suasana hati, dan faktor X lainnya

Saya merasa ada yang aneh yang saya sebut faktor X, dan seminggu saya merenung pasti para trading kreatif sudah menemukan rumus, bagaimana melawan atau menghilangkan faktor X tersebut. Sebab dari awal saya sangat yakin ada rumus dan cara jitu hanya banyak yang merahasiakan bahkan banyak yang menjual mahal tip dan teknik rahasia itu.

Internet tidak bisa dibendung, akhirnya Terbongkar Kunci Harta Karun Itu

Banyak yang menawarkan robot forex bayar mahal agar punya mesin cerdas dan pintar cari uang yang dikenal dengan nama robot forex atau yang di dunia forex sering disebut Expert Advisor disingkat EA. Kalau di dunia hitam dulu mungkin bisa disebut dengan TUYUL, Si setan kecil yang pinter mencuri duit untuk majikannya.

Berbeda dengan setan Tuyul, Robot forex bukan pintar mencuri, tapi EA pintar berdagang, boleh disebut mesin otomatis / Autopilot yang cerdas, sehingga saya yang awam saja dalam dunia forex bisa menghasilkan keuntungan 10 persen tiap berdagang forex, teman saya bahkan dengan mengejek saya bahwa 10 persen itu robot yang bodoh, gila robot saya dibilang bodoh padahal saya menabung uang di bank saja 10 persen dalam satu tahun sama Ibu saya dibilang pintar.

Kemarin saya sempat berdiskusi dengan teman di Jember yang kakak seorang artis terkenal, dia bilang bahwa hasil jual RBT (ring back tone) dari satu lagu dapat duit 1 Milyar, saya dengan guyonan juga nyeletuk wah sepertinya saya bisa juga dapat 1 M dalam sehari.

Certinyanya begini dengan modal 10 M (ngayal mode ON) dengan profit 10 persen maka saya bisa menghasilkan 1 Milyar dalam sehari bahkan kalau tahu waktu yang pas hanya butuh waktu 2 jam saja. Gila….

Robot forex juga bisa LOSS

Tidak ada gading yang tak retak, tidak ada yang sempurna di dunia ini, robot forex EA (expert Advisor) juga dibuat manusia bisa loss, agar terhindar dari loss maka tentu saja sang juragan juga harus pinter mengendalikan atau mengontrol kerjanya.

1. Memilih waktu berdagang yang tepat,
2. Tidak memaksa kerja robot terlalu serakah misal untung 100 persen dalam sehari.
3. Memilih pair mata uang yang direkomenadi misal GBP / USD, USD / JPY dll.
4. Memahami cara kerja robot forex
5. Memberi tempat kerja yang nyaman (koneksi 24 jam online) dan stabil seperti VPS (virtual private server)
6. Berbagi rejeki ke yang membutuhkan pertolongan terutama yang banyak hutang kalau bisa 10 persen dari profit.
7. Memohon agar rejeki terus mengalir.

Katanya trading dengan robot butuh dana besar?

Ya tergantung, menurut saya sih gak juga bahkan modalnya lebih kecil dari gaji PRT saya yang gak sampe 750 rb itu. Bahkan lebih kecil dari belanja mainan anak saya ketika masih tinggal di Surabaya. Atau lebih kecil dari belanja makanan beracun (rokok) anda. Jadi hanya dengan modal $50 = Rp. 500 ribu, si robot mesin uang sudah mau bekerja tanpa pernah menuntut bayaran dari kita, meskipun kita mendadak jadi OKB.

Masak sih pakde? gimana caranya, langkah-langkahnya? apa pemula seperti saya juga bisa?

Anak kecil saja bisa…. (untuk mendapatkan Robot ini silahkan KLIK DI SINI )

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar